Sahaja Padang Restaurant South Quarter

Selamat untuk Sahaja Padang Restaurant yang resmi dibuka di South Quarter, Jakarta Selatan. Rayindra Negara, selaku owner beserta dengan investor dari Sahaja Padang Restaurant sukses membuka cabang baru yang kedua Sabtu ini.


Sebagai pembuka acara Grand Opening Sahaja Padang Restaurant, disediakan beberapa makanan kecil andalan Sahaja, seperti Martabak Mesir dan Roti Canai. Setelah menyicipi makanan kecil tersebut, acara dibuka oleh MC dengan urutan acara penampilan profile video Sahaja Padang, kata sambutan, gunting pita, potong tumpeng, dan doa pembuka. Kemudian acara ramah tamah dengan berbagai macam makanan enak disediakan di atas meja.

Pelayan Sahaja Padang Restaurant dengan sigap melayani para undangan. Tangan kekar yang membawa banyak tumpukan piring makanan ala Padang datang.

Meja penuh dengan banyak piring yang berisi olahan ayam, daging, ikan, telur, sayur, dan lauk lainnya. Gue yang literally gak gitu suka makanan Padang, bener-bener amazed sama bentukan dan warna yang beragam. Banyak warna merah kuning dan hijau yang berhasil membuat perut gue teriak minta makan, hahaha.
Ada beberapa jenis makanan Padang kesukaan gue di Sahaja. Berikut di bawah ini foto-foto makanan yang foto-able.
Kerupuk Siram satu ini basically adalah kerupuk kulit yang disiram dengan kuah gulai. Kerupuk kulitnya gurih asin, terus disiram dengan kuah gulai santan yang rasanya gurih. Asli endeus banget, recommended buat cemilan kalau lagi makan masakan Padang.
Menu Sate Padang (35k) satu ini kuahnya gak secair tukang jualan sate padang yang ada di luaran sana. Lebih kental. Kalo menurut gue dikurangi micinnya kali ya, soalnya gak gitu gurih. Dagingnya sih empuk anyway. Not too recommended sih.
Ayam Goreng (22k) disajikan dengan saos kecap pedas. Gue suka banget sama saos kecap pedasnya. Manis, kental, dan pedas. Nagih ini saosnya. Apalagi daging ayam gorengnya garing garing juga, plus kremesnya dituang ke nasi bareng saos.
Ini salah satu menu favorit gue juga. Telor Dadar (12k). Gue suka ketebalan lapisan telurnya, kemudian kulit putih telur yang digoreng kering dan isinya itu loh, cabe dan kolnya waktu digigit ada teksturnya plus ada rasa pedasnya juga.
Kebetulan Sahaja Padang Restaurant mengeluarkan menu baru, yaitu Padang Platter. Kalau kalian lagi mampir kesini untuk makan masakan khas Padang rame-rame bareng temen kantor atau keluarga, bisa mencicipi menu barunya nih. Bisa request isinya apa aja, sesuai menu favorit kalian.
Full. Perut gue tangkinya penuh. Terima kasih banyak buat FoodEnak yang udah undang gue untuk dateng ke acara Grand Opening Sahaja Padang Restaurant. Terima kasih juga untuk pelayanan dan makanan dari Sahaja Padang Restaurant. Sukses terus untuk Sahaja Padang Restaurant, semoga bisa membawa makanan khas Padang ke kancah internasional. By the way, FoodEnak sedang mengadakan Food Blogger Competition loh. Cek websitenya ya di https://foodenak.com/blogger
Cocok banget buat yang kerja di daerah Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan. Makan siang jangan lupa ke Sahaja Padang Restaurant yang ada di South Quarter Dome. Servicenya baik, kualitas makanan juga baik. Ada wi-fi juga loh.

Cheers.


Sahaja Padang Restaurant
South Quarter Dome Lantai LG
Jl. R.A Kartini, Lebak Bulus
Jakarta Selatan
Open : 10am - 10pm Everyday

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top