Hawaiian Bistro Grand Indonesia x Pomona

Minggu lalu, tanggal 9 Juni 2016, Pomona ngajakin Eaters untuk kumpul dan cobain menu baru di Hawaiian Bistro Grand Indonesia. Thanks buat Pomona dan Hawaiian Bistro untuk invitation-nya.




Salah satu menu baru yang dipublikasikan adalah Seared Ahi Poke Bowl (60k) yang notabene makanan khas dari Kepulauan Hawaii. Semangkuk nasi dengan irisan ikan tuna fresh dihidangkan langsung di setiap meja kita. Serunya, ada live langsung chef Hawaiian Bistro sewaktu burn setiap Ahi Poke Bowl.


Must-try-menu ! Enak banget, tunanya fresh. Mayonaise yang kena flame gun menyatu gitu sama ikannya. Nasinya juga enak, asin gurih, ada Ahi Poke sauce yang membuat menu Seared Ahi Poke Bowl jadi istimewa.
Menu lainnya yang disediakan adalah Penne Mushroom with Beef Katsu (65k). Satu kata aja sih, hambar banget rasanya. Gue pribadi nggak terlalu menikmati makanannya dengan baik.

Mushroom saucenya terlalu sedikit jadi terlihat kering, hanya ada beberapa potongan jamur yang menurut gue juga kurang ada rasa. Untuk beef katsunya cukup renyah, sayangnya daging beefnya terlalu tipis. 
Ada sepaket menu makanan lagi dari Hawaiian Bistro yang dihidangkan, seperti Oxtail Soup with Rice and Cracker (85k) dan Mie Goreng with Garlic Shrimp (60k). Mohon maaf ya nggak bisa review rasa makanannya, gue dan eaters lain nggak berkesempatan untuk mencoba kedua menu tersebut. Jadi, share foto aja ya, hehehe.


Mocharamel (40k)
Setelah selesai makan, ada kegiatan seru yang gue ikuti bareng eaters lainnya, yaitu cara membuat mocktail. Gue liat sendiri bartendernya campur lime juice, vodka, dan sirup Blue Curacao. Vodkanya bisa diatur kuat dan nggaknya sesuai takaran.


Setelah mabok (re:muka merah) sehabis nyicipin Blue Mocktailnya, Pomona memberikan souvenir untuk yang hadir. Ada voucher belanja, ada voucher makan, ada USB Light dan lampu selfie. Kemudian dilanjutkan foto bareng dan akhirnya pulang bersama. Terima kasih sekali lagi buat Pomona dan Hawaiian Bistro.


Cheers.

Hawaiian Bistro
Grand Indonesia Mall Lt. 5, West Mall
Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat
Open : 10am - 10pm

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top